Tuesday, December 10, 2013

Mint Kini sudah Beroperasi di Microsoft Windows

Thumbnail
theverge.com/bb
Senin, 9 Desember 2013 WIB

Edwardchristhoper.blogspot.com - New York: Aplikasi keuangan pribadi Mint telah hadir untuk perangkat bersistem operasi Microsoft Windows baik PC, tablet, maupun smartphone. Intuit Inc selaku pengembang aplikasi menegaskan Mint sekarang tersedia pada Windows 8.1 dan Windows Phone 8.

"Mint memungkinkan pengguna nyaman melihat semua akun keuangan mereka dalam satu tempat dan membuat anggaran dengan mudah melalui PC, tablet, atau smartphone. Pengguna juga akan mendapatkan pengingat soal tagihan maupun saran-saran keuangan personal yang tepat dari layar Start." demikian dilansir laman mint.com belum lama ini.

Mint mampu menghubungkan pengguna dengan 20 ribu bank berbeda, kartu kredit, pinjaman, rekening investasi, dengan tampilan terkonsolidasi mengenai penggunaan uang mereka secara real time via Live Tiles.

Empat fitur kunci aplikasi Mint memungkinkan penggunanya bisa memonitor rekening kapan dan di mana saja secara mudah kemudian transaksi secara otomatis terkategori untuk pengelolaan keuangan. (Ant)

Editor: Irvan Sihombing                     

Sumber : http://www.metrotvnews.com                                                

0 comments:

Post a Comment