Saturday, December 21, 2013

Aston Martin DB6 Vantage Shooting Brake 1967

Senin, 9 Desember 2013

Thumbnail
Carscoops

Edwardchristhoper.blogspot.com : Aston Martin DB6 Vantage Shooting Brake 1967 ini adalah salah satu dari tiga mobil yang dibangun oleh karoseri FLM Panelcraft di London, dan salah satu dari dua yang diketahui masih eksis hingga saat ini.

Mobil itu pertama kali dibeli oleh pembalap Formula 1 Innes Ireland pada 1967 dlaam format coupe. Dua tahun kemudian Ireland membawa kendaraan itu ke FLM untuk diubah menjadi model shooting brake (station wagon).

Kendaraan yang tenaganya bersumber dari mesin 6 silinder 3.7 liter yang dipadu transmisi manual 5-speed ini tidak pernah muncul ke publik sejak 1995, dua tahun setelah wafatnya Innes Ireland.

B6 Vantage SB berwarna Gunmetal Grey metalik dengan pelapis jok Burgundy Hide itu telah mengalami restorasi secara menyeluruh lengkap dengan dokumentai serta sertifikat keaslian dari Aston Martin Works Service.

Menurut penjualnya, kendaraan bernomor sasis DB63310R dan berplat nomor YPP798F itu hampir tidak pernah digunakan sejak rampung direstorasi. DB6 Vantage SB itu saat ini dipajang di showroom DD Classics di Kew-West London.

Editor: Nurtjahyadi                                              

Sumber : http://www.metrotvnews.com/

0 comments:

Post a Comment