Wednesday, November 13, 2013

8 Mini Cars Paling Antik dan Imut


Mini car ini tak kalah menarik dengan mobil besar lainnya. Sebaliknya, mobil mini memiliki kesan  yang unik dan selalu menjadi pusat perhatian di jalanan

SOOPERBOY - Jika dulu mobil kecil dipandang sebelah mata karena ukurannya yang kecil, sekarang para pemilik mobil mini boleh berbangga karena dapat merasakan kelincahan mobil mini di jalan yang macet. Tren mobil mini pun mulai dilirik oleh para produsen otomotif besar dengan membuat city car.
Bagi penggemar mobil mini, ukuran mobil memang bukan segalanya. Keuntungan memiliki mobil mini adalah bentuknya yang simpel dan mudah digunakan di jalan-jalan kecil. Dengan kondisi jalan yang begitu macet seperti sekarang ini, para pemilik mobil mini cukup berbangga. Mereka telah mengantisipasi kondisi ini jauh sebelumnya.
Nah, bagi Anda yang suka mobil mini, berbagai mobil mini klasik dari berbagai dunia sempat dilelang pada awal tahun 2013 ini. Pada lelang tersebut, para kolektor dan penggemar mobil mini berani membayar mahal untuk mendapatkan mobil mini yang unik dan klasik tersebut.
Siapa tahu Anda juga ingin memiliki mobil mini klasik tersebut, berikut kami infokan mobil-mobil mini yang unik dan imut sebagai referensi:


8. Cuno Bistram 1954 - Mobil ini cukup tenar di Hamburg. Desainnya berbentuk tabung dan hanya menggunakan mesin berkapasitas 150 cc. Cuno Bistram 1954 merupakan mobil minimalis yang hanya mampu menampung satu orang.
Next



Sumber : http://www.sooperboy.com

0 comments:

Post a Comment