Setelah pemerintah Amerika memberikan persetujuan tentang akan adanya mobil super hybrid yang ada untuk masa depan industri otmotif membuat banyak perusahaan mobil berlomba-lomba untuk dapat menciptakan kendaraan hybrid dengan fitur teknologi menarik yang ada didalamnya. Dan kabar baiknya ada 10 jenis mobil yang terlihat siap untuk dapat memamerkan kebolehannya untuk masa depan.(news.boldride.com,10/8/2013)



1.Tesla Supercar
Pertama adalah jenis kendaraan mobil Tesla. Produsen mobil listrik yang paling terkenal ini terlihat akan mengeluarkan konsep kendaraan mobil listrik terbarunya dengan performance terbaru yang terlihat lebih menarik. Salah satu pendiri mobil Tesla, Elon Musk terlihat akan segera mengeluarkan konsep kendaraan mobil terbarunya.



2.Mitsubishi EVO XI
Apa yang menarik dari kendaraan mobil buatan Mitsubishi satu ini?.Mobil satu ini adalah merupakan jenis mobil yang telah menjadi model kendaraan favorit terutama adalah penggemar mobil buatan Mitsubishis. Mobil Evo sudah menjadi salah satu kendaraan umum yang banyak dipakai di Jepang dibandingkan di Amerika Serikat.



3. McLaren P1
Mobil super yang paling dinanti sepanjang sejarah ini adalah merupakan jenis kendaraan yang terlihat cukup menarik. Mobil yang juga menjadi salah satu mitra F1 ini menjanjikan akan mengeluarkan kendaraan mobil super dengan performance yang menarik.



4.Ferrari LaFerrari
Jika dilihat dari kendaraan mobil satu ini memang terlihat cukup menarik. Mobil dengan kekuatan mesin V12 6.3 liter dengan herga sekitar $ 1.69 M menawarkan sebuah kenyamanan berkendara dari kelas elite yang ada.



5.Audi R8
Audi R8 adalah merupakan salah satu mobil super sport yang layak dipandang sebagai mobil super. Mobil R8 ini disebut sebagai salah satu mobil tercepat yang dimiliki oleh Audi dengan bahan dari serat karbon.



6.Lexus LF-LC
Mobil satu ini adalah merupakan salah satu jenis kendaraan kelas elite yang pernah diproduksi. Mobil Lexus LF-LC ini diperkirakan akan menjadi salah satu kompetitor dari mobil super buatan Toyota.



7.Porsche 918 Spyder
Sama dengan mobil La Ferrari, Porshe sudah mengeluarkan salah satu kendaraan mobil super 918 Spyder. Mobil satu ini disebut sebagai salah hasil karya jenius dari Porsche.



8.Nissan GT-R
Bagi Nissan sendiri, mobil Nissan GT-R adalah merupakan kendaraan mobil yang disebut sebagai salah satu jenis mobil hybrid dengan teknologi super yang ada dalam jenis kendaraan ini. Meski kemunculannya di pasaran adalah masih terlihat misteri.



9.Acura NSX
Banyak penggemar mobil super yang menanti kendaraan mobil Acura NSX. Mobil yang akan segera muncul pada tahun 2015 dengna teknologi V6 Hybrid ini disebut sebagai salah satu kendaraan dengan performance yang menarik.



10.Toyota Supra
Jenis kendaraan mobil satu ini adalah merupakan kendaraan mobil yang akan dapat membawa anda ke masa pertengahan tahun 90 an. Ada rumor yang mengatakan bahwa CEO Toyota , Akio Toyoda ingin dapat mengembangkan kendaraan mobil ini menjadi salah satu mobil super dengan teknologi hybrid.